Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maxone Malang Dilaunching Tahun Ini

"Apabila rencana ini terwujud maka Maxone hotel di Malang adalah yang pertama di Jawa Timur," kata Antonius Recky Yudianto

zoom-in Maxone Malang Dilaunching Tahun Ini
surya/adrianus adi
General Manager Hotel Maxone Malang, Antonius Recky Yudianto (baju putih) saat berkunjung ke Harian Surya biro Malang, Rabu (07/01/2015) siang. 

TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Persaingan bisnis hotel di Malang tahun ini semakin berwarna.

Hotel baru makin banyak bermunculan, salah satunya adalah hotel Max One.

Hotel berbintang tiga ini akan segera meramaikan pasar hotel di Malang. Rencananya, hotel yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto akan dilaunching Maret nanti.

"Apabila rencana ini terwujud maka Maxone hotel di Malang adalah yang pertama di Jawa Timur," kata Antonius Recky Yudianto, General Manager Hotel Maxone, saat berkunjung ke Harian Surya biro Malang, Rabu (07/01/2015) siang.

Dalam pertemuan yang dihelat di ruang kantor Kompas Gramedia, Recky ditemui oleh Wakil Redaktur Surya di Malang, Eka Nurcahyo dan Superitendent Sirkulasi, dan Pemasaran Surya Biro Malang, Ardiano.

Kala itu Recky menceritakan konsep Hotel Maxone di Malang, yang berarsitektur modern pop. Ia mengatakan interior kamar, dan gedung hotelnya akan unik dan beda dari yang lain.

Fasilitas pendukung hotel berlantai tujuh ini juga unik. Salah satunya adalah kolam renang dan kafe terbuka di lantai paling atas hotel yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto.

BERITA TERKAIT

Sekedar diketahui, Maxone hotel merupakan hotel yang berada di bawah naungan Milestone Pacific Hotel Group (MPHG). Sampai saat ini, hotel Maxone sudah memiliki 15 cabang di Indonesia.

Di Malang ini, hotel Maxone rencananya akan dibangun tujuh lantai. Sementara, kapasitas hotel akan dibuat sampai 102 kamar ini. Hotel ini dipastikan beroperasi mulai tahun 2015. (Adrianus Adhi)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas