Tribun

Wali Kota Makassar Bentuk Tim Serupa UKP4 Era SBY

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dalam waktu dekat akan membentuk Komisi Pengendali dan Percepatan Program Strategis (KP3S).

Editor: Y Gustaman
Wali Kota Makassar Bentuk Tim Serupa UKP4 Era SBY
Tribun Timur
Wali Kota Makassar Danny Pomanto (kiri) menemui ayah keluarga korban AirAsia, Bernard (kanan) di kediamannya Jl Baronang, Makassar, Sulsel, Selasa (30/12/2014). Empat warga Makassar yaitu Hendra Theodoros dan istri Sheane Josal, beserta kedua anaknya yaitu Winoya Theodoros dan Reynaldi Theodoros merupakan penumpang pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 8501. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muh Hasim Arfah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dalam waktu dekat akan membentuk Komisi Pengendali dan Percepatan Program Strategis (KP3S).

Danny menjelaskan maksud pembentukan komisi ini untuk mempercepat berbagai program unggulan, seperti MTR, home care, Makassar Sombere, Makassar Smart Card.

"Program-program utama kita bakal mendapat perhatian khusus dari komisi yang dibentuk agar akselerasi kepada masyarakat dapat dirasakan secara maksimal " ujar Danny di Makassar, Minggu (1/2/2015).

Pejabat yang akan menempati posisi ini akan dilantik bersamaan dengan pelantikan pejabat SKPD yang rencananya akan di laksanakan dalam waktu dekat.

Menurut Danny, unit khusus ini menyerupai UKP4 (Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas