Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bus Haji Kecelakaan, 15 Tewas

Bus PO Sang Engon mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Jatingaleh Semarang, Jumat (20/2) siang

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bus Haji Kecelakaan, 15 Tewas
TRIBUNJATENG/ADI PRIANGGORO
BUS PO Sang Engon mengangkut rombongan haji Bojonegoro mengalami kecelakaan di Tol Jatingaleh, lingkar Jangli Semarang, Jumat (20/2) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, A Prianggoro

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Bus PO Sang Engon mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Jatingaleh Semarang, Jumat (20/2) siang.

Bus itu mengangkut rombongan haji Bojonegoro, yang baru saja selesai mengikuti pengajian di Pekalongan. Mereka dari Pekalongan menuju Bojonegoro melewati Semarang.

"Belum tahu berapa jumlah penumpangnya. Tetapi korban selamat sudah dibawa ke rumah sakit Dr Kariadi dan RS Bhayangkara," kata Kapolda Jateng, Irjen Nur Ali yang berada di lokasi kecelakaan tersebut.

Kapolda Jateng mengatakan, korban tewas bus PO Sang Engon belum diketahui jelas. "Saat ini masih ada proses evakuasi. Ada lebih dari 15 orang meninggal dunia," kaa Kapolda.

Bus itu nyungsep di ruas tol lingkar Jangli KM 9-600, Jatingaleh, Tembalang. Irjen Nur Ali pun masih mengerahkan anggota menyelidiki kasus ini. "Yang jelas bus terbang melewati beton pemisah jalan kemudian jatuh di jalur berlawanan," katanya. (Adi Prianggoro)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas