Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Ringkus Pembunuh Pria Bertato

Polres Cirebon Kota berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap pemuda bertato yang jasadnya ditemukan di dekat musala belakang Terminal Harjamukti.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polisi Ringkus Pembunuh Pria Bertato
Tribun Jabar/Ida Romlah
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni (tengah) didampingi Kasat Reskrim, AKP Hidayatullah (kanan) Jumat (27/2/2015) malam menunjukkan pelaku pembunuhan terhadap pemuda bertato di dekat musala belakang Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (26/2/2015) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cirebon Kota berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap pemuda bertato yang jasadnya ditemukan di dekat musala belakang Terminal Harjamukti, Kota Cirebon. Pelaku pun ditahan di Mapolres Cirebon Kota.

Adalah NR alias Tomi (31) nama pelaku tersebut. Ia merupakan warga Kesambi, Kota Cirebon.

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni didampingi Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, AKP Hidayatullah mengatakan, NR ditangkap di rumah temannya di kawasan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/2/2015) siang atau sepuluh jam setelah korban ditemukan tewas.




"Kamis pukul 00.30 itu ada penemuan mayat pria di dekat musala di belakang Terminal Harjamukti. Kemudian kami selidiki, dan satu pelakunya bisa ditangkap Kamis siang," kata Dani di Mapolres Cirebon Kota, Jumat (27/2/2015) malam.

Menurut Dani, pelaku berjumlah dua orang. Namun satu lagi masih dalam pengejaran polisi.

"Identitasnya sudah kami kantongi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kamis (26/2/2015) sekitar pukul 00.30 WIB ditemukan pemuda bertato tewas dengan darah berceceran di dekat musala belakang Terminal Harjamukti, Kota Cirebon. Saat ditemukan, tubuh pemuda yang diketahui bernama Ujang (27) itu dalam posisi telungkup dengan luka di kepala bagian belakang. (roh)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas