Tribun

Batu Akik Safir Biru Persib Bakal Jadi Cindera Mata Delegasi KAA di Bandung

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil akan memberikan cinderamata kepada delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) yang datang ke Kota Bandung 24 Maret 2015.

Editor: Sugiyarto
Batu Akik Safir Biru Persib Bakal Jadi Cindera Mata Delegasi KAA di Bandung
lintangpermata.com
Batu Akik Safir Biru 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil akan memberikan cinderamata kepada delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) yang datang ke Kota Bandung 24 Maret 2015.

Cinderamata yang akan diberikan kepada kepala negara itu antara lain batu akik dan batik.

"Tamu harus diberi kenang-kenangan diantaranya akan diselipkan batu akik safir warna biru Persib tentunya," ujar Emil usai mmperingati HUT ke-96 Damkar di Tegallega, Kamis (12/03/2015),

Emil sapaan Ridwan Kamil mengatakan dipilihnya batu akik karena sedang trend dan yang paling penting lagi bisa mengingat Bandung.

Selain batu akik, bakal ada pula batik dan brosur tentang Kota Bandung yang akan dimasukkan dalam goodie bag para delegasi dan tamu undangan KAA dari 109 negara yang datang.

Diharapkan dengan goodie bag yang berisi benda-nenda kreatif ini, mereka akan teringat Kota Bandung dan juga Indonesia.

"Batik yang diberikan jelas batik Bandung kalau batu akik safir masih dicari. Mudah-mudahan tertarik dengan batik Bandunhg,". harap Emil.

Emil juga baru dua pekan memakai cincin berhiaskan batu akik di jari kanannya. "Ini pemberian dari seseorang saya suka ukurannya kecil," ujar Emil sambil memperlihakan cincin dengan batu akik warna hitam. (Tsm)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas