Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Orangtua dari WNI yang Ditangkap di Turki Coba Bunuh Diri

Mahfouzt Firdaus (47), ayah kandung dari Asyahnaz Yasmin cob abunuh diri

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Orangtua dari WNI yang Ditangkap di Turki Coba Bunuh Diri
TRIBUN JABAR /Ragil Wisnu Saputra
Mahfouzt Firdaus (47), ayah kandung dari Asyahnaz Yasmin, WNI yang diduga bergabung dengan ISIS) dan tertangkap di Turki, coba bunuh diri. Kini sedang dirawat di Klinik Pengobatan Umum Marlina . 

TRIBUNNEWS.COM.SOLOKANJERUK, - Mahfouzt Firdaus (47), ayah kandung dari Asyahnaz Yasmin salah seorang dari 16 Warga Negara Indonesia (WNI) yang diduga bergabung dengan anggota Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dan tertangkap di Turki, mencoba bunuh diri, Selasa (17/3/2015).

Orangtua yang tinggal di kampung Babakan Ciparay RT 01/06 Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, itu berusaha menghabisi hidupnya dengan meminum cairan racun serangga.

"Korban mencoba bunuh diri, meminum cairan racun serangga, soalnya bajunya basah dan bau cairan serangga, tapi belum tahu minum apa," ujar Jajat Sudrajat, Kepala Desa Rancakasumba kepada Tribun.

Mahfouzt, ditemukan terkapar di lantai kamarnya oleh Juangsih (58) tetangga korban pada pukul 08.00 WIB. Diduga hal itu dilakukannya setelah Mahfouzt mengantar istrinya kerja. "Saya menemukan mahfouzt pingsan di lantai kamarnya, " Ujar Juangsih.

Menurut pantauan Tribun, kini Mahfouzt tengah menjalani penanganan medis di Klinik Pengobatan Umum "Marlina" Jalan Raya Rancaekek-Majalaya. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan. (Cr5)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas