Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kodim 0722/Kudus Musnahkan Atribut Militer Hasil Razia Gabungan

Petugas Kodim 0722/Kudus menyita tiga jaket loreng TNI, 14 stiker di kendaraan, baik roda empat atau roda dua dalam razia gabungan di Kudus.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kodim 0722/Kudus Musnahkan Atribut Militer Hasil Razia Gabungan
Tribun Jateng/Yayan Isro Riziki
RAZIA ATRIBUT MILITER - Petugas Kodim Kudus menyita beberapa atribut militer saat razia gabungan di Kudus, Selasa (17/3/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNNEWS.COM, KUDUS - Komandan Unit Intel Kodim 0722/Kudus, Lettu Inf Muhlisin mendukung razia gabungan TNI AD, Polisi, Dishubkominfo, dan beberapa intansi lainnya. Selain menertibkan lalu lintas, kegiatan ini juga menyasar atribut militer yang dikenakan warga sipil.

"Selain menegakkan aturan penggunaan atribut militer, razia ini juga untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan atribut militer untuk tindak kriminalitas. Semisal penipuan dengan modus menyaru sebagai anggota TNI yang sudah kerap kali terjadi di Kudus," ujar Muhlisin, Selasa (17/3/2015).

Dalam razia ini Kodim menerjunkan 15 anggota baik yang berpakaian dinas lengkap atau pakaian preman. Petugas menyita tiga jaket loreng TNI, 14 stiker di kendaraan, baik roda empat atau roda dua. "Atribut militer yang berhasil disita akan kami musnahkan," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas