Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jahja Setiaatmadja dan PT BCA Tbk Raih Penghargaan Obsession Awards 2015

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan PT BCA raih Men's Obsession Awards kategori Best of The Best Officer dan Best Private Sector Achiever

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Y Gustaman
zoom-in Jahja Setiaatmadja dan PT BCA Tbk Raih Penghargaan Obsession Awards 2015
Eko Sutriyanto/Tribunnews.com
Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja saat menjadi panelis pada diskusi panel dengan tema Power Selling saat MarkPlus Conference 2015 di Jakarta belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) bersama Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja meraih Obsession Award yang dilaksanakan di Bali Room Kempinski Hotel, Jakarta, Kamis (19/3/2015) malam.

‎Obsession Award 2015 dibagi menjadi empat kategori utama di antaranya Best Individual Achievers, Best Regional Achievers, Best SOC (BUMN) Achievers, dan Best Private Sector Achievers. Masing-masing kategori dibagi lagi ke dalam enam sub kategori.

BCA menyabet ketegori Best Private Sectors Achiever ‎dari sub kategori Bank, mengalahkan PT Bank CIMB Niaga Tbk dan PT Bank Internasional. Sementara Jahja meraih penghargaan Best of The Best Officer di bidang ekonomi, karena jasanya banyak membangun perekonomian bangsa Indonesia.

Untuk diketahui, Obsession Awards 2015 memberikan pehargaan kepada 73 individu, dan perusahaan/instansi/lembaga atas acchievement, dedikasi dan inspirasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan sekitar dan khalayak luas.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas