Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kunjungan Ombudsman Ganggu Konsentrasi Siswa Saat UN

Kunjungan mengganggu konsentrasi siswa mengerjakan soal bahasa Indonesia yang saat itu sudah berlangsung sekitar 20 menit

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kunjungan Ombudsman Ganggu Konsentrasi Siswa Saat UN
Tribunnews.com/Irwan Rismawan
Sejumlah siswa mengerjakan soal ujian nasional dengan menggunakan komputer atau computer based test (CBT) di SMAN 3 Tangerang Selatan, Banten, Senin (13/4/2015). Ujian nasional berbasis komputer tersebut serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan diikuti 5 sekolah menengah atas di Kota Tangerang Selatan. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Muthmainnah Amri

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR- Kunjungan rombongan Ombudsman RI Perwakilan Sulsel yang memantau proses Ujian Nasional (UN) secara komputerisasi di SMAN 1 Makassar, Senin (13/4/2015) ternyata mengganggu konsentrasi siswa.

Seorang siswa, Rafli Fawwas mengatakan kunjungan tersebut mengganggu konsentrasi siswa mengerjakan soal bahasa Indonesia yang saat itu sudah berlangsung sekitar 20 menit.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulsel, Subhan Djoer memasuki salah satu ruangan yang dipakai ujian.

Bahkan Subhan Djoer menyempatkan berfoto di ruang ujian. Tanpa mempedulikan aturan yang tertera di pintu masuk, selain siswa dan teknisi serta pengawas dilarang masuk.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas