Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolres OKU Menangis

Acara dari kita untuk kita yang awalnya penuh canda tawa berubah menjadi hujan air mata

Editor: Sugiyarto
zoom-in Kapolres OKU Menangis
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIK MH tak tahan membendung ari mata saat melantunkan lagu berjudul Berpamitan pada acara perpisahan intern Polres, wartwan dan Pol PP, Kamis (16/4/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, BATURAJA - Acara dari kita untuk kita yang awalnya penuh canda tawa berubah menjadi hujan air mata saat Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIK MH menyanyikan lagi khususl “berpamitan”.

Ditemani isteri tercinta Ny Rossa, Mulyadi mengalunkan lagu perpisahan dengan penuh penghayatan sehingga membuat tamu undangan tak tahan membendung air mata.

Tak terkecuali Mulyadi yang sudah 2 tahun satu bulan memimpin Polres OKU berkali-kali menyeka air bening yang jatuh dari sudut matanya.

Perasaan Ny Rossa juga semakin dan tangis ibu satu anak ini pun pecah.

Keharuan yang mendalam lantaran merasa berat akan berpisah dengan sosok yang betul-betul nyaris sempurna, baik di mata bawahan, teman mitra termasuk wartawan.

Para jurnalis yang bertugas di OKU sudah sangat menyatu dengan AKBP Mulyadi. Apalagi di masa-masa sulit pasca musibah pembakaran Mapolrs OKU dua tahun silam.

Kehadiran AKBP Mulyadi bagaikan malaikat penyelamat bagi anggota Polres, wartawan dan rakyat OKU.

BERITA TERKAIT

Bahkan orang nomor 1 di Polres OKU ini meluangkan khusus acara perpisahan dengan jajaran Polres, media dan Pol PP sebelum serah terima jabatan yang dijadwalkan tanggal 20 April mendatang.

“Selama memimpin Polres OKU Mulyadi tidak pernah mengajari tapi memberikan contoh,” terang salah seorang anggota Polres OKU.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas