Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Satpol PP Datang Puluhan Pasangan di Warung Sontak Kocar-kacir

Puluhan pasangan muda mudi yang tengah berduaan di warung jagung bakar sontak kocar kacir

Satpol PP Datang Puluhan Pasangan di Warung Sontak  Kocar-kacir
KOMPAS.COM
ILUSTRASI ; Razia Satpol PP 

TRIBUNNEWS.COM.PEKANBARU - Puluhan pasangan muda mudi yang tengah berduaan di warung jagung bakar, Jalan Labersa Pekanbaru, Sabtu (25/4/2015) malam sontak kocar-kacir.

Satu pleton anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru yang tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 membuat pasangan mesum di tengah kegelapan berhamburan ke arah semak-semak.

Petugas mengamankan delapan pasang muda-mudi. Belasan muda-mudi ini kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP Pekanbaru di Komplek perkantoran Walikota Pekanbaru, Jalan Sudirman. Selain belasan remaja, petugas Satpol PP Pekanbaru juga mengamankan tujuh unit sepeda motor yang sudah ditinggalkan pemiliknya.

Kepala Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian kepada Tribun, mengungkapkan, motor tersebut terpaksa diamankan karena seluruh pemiliknya kabur saat terjadi aksi kejar-kejaran dengan anggota Satpol PP.

"Tadi malam, pemiliknya datang ke kantor untuk mengambil motor mereka. Setelah kita minta STNK dan mencocokkan dengan nomor platnya, kemudian kita berikan kepada meraka. Tapi sebelum kita berikan, mereka kita berikan peringatan dan kita minta mereka membuat surat pernyataan," kata dia.

Namun dari tujuh unit motor yang diamankan oleh Satpol PP, hingga Minggu (26/4/2015) malam baru lima unit motor yang sudah diambil oleh pemiliknya. Dua motor lagi hingga tadi malam masih tertahan di kantor Satpol PP Pekanbaru karena belum diambil oleh pemiliknya.

"Kita beri mereka waktu satu sampai dua hari ini, kalau tidak juga diambil kita akan serahkan ke pihak kepolisian untuk memprosesnya," kata Zulfahmi. (Tribun Pekanbaru Cetak)

Editor: Budi Prasetyo
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas