Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelajar Mesum di Pinggir Pantai 'Digerebek' Polisi

Dua pelajar diketahui tengah mesum juga ikut diamankan ditempat terpisah di area pantai Tiban Mentarau.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Pelajar Mesum di Pinggir Pantai 'Digerebek' Polisi
Tribun Sumsel/Edison
ILUSTRASI :Sepasang siswa-siswi tepergok tengah berbuat mesum di samping warung kawasan Lapangan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (15/8/2013). 

i

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Wafa

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebanyak 12 orang diamankan anggota Kepolisian Sektor Sekupang. Mereka terjaring razia Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar Polsek Sekupang.

Diantara mereka diamankan lantaran menjual botol minuman. Selain itu ada juga yang tertangkap saat berpesta minuman keras di pinggiran jalan di pantai Tiban Mentarau.

"Ada sekitar 12 orang yang kita amankan. Mereka sebagian penjual miras. Serta ada juga mereka yang sedang tongkrong dengan meminum-minuman keras," kata Kanit Reskrim polsek Sekupang Iptu Marzuki Zan di kantornya.

Sembilan orang dari mereka yang kedapatan di pinggiran pantai Tiban Mentarau. Dua pelajar diketahui tengah mesum juga ikut diamankan ditempat terpisah di area pantai Tiban Mentarau.

Sementara satu orang lainya merupakan penjual miras dengan kadar alkohol 25-30 persen yang mangkal tak jauh dari pelabuhan Sekupang. "Ada dua pelajar juga kita turut amankan," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Dari tangan Polisi, 6 botol minuman berbagai merek diangkut ke Polsek Sekupang. Saat memasuki area pantai tersebut, mereka tunggang langgang dibuatnya. Meski sempat berusaha kabur, namun polisi yang lebih sigap langsung menangkap satu persatu.

"Mereka sempat berusaha kabur dengan motornya. Kita langsung tangkap mereka satu persatu," katanya.

Setelah mereka berhasil diamankan, polisi kemudian mengangkut mereka kedalam mobil patroli. Begitu juga dengan 7 motor mereka, anggota Polsek Sekupang membawanya satu persatu ke Mapolsek Sekupang.

"Cipkon ini rutin kita lakukan di jam-jam malam. Tujuanya tak lain untuk meminimalisir kejahatan jalanan di wilayah hukum polsek Sekupang," katanya.(*)

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas