Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Belum Pernah Ketemu, Duda dari Lampung Ini Mantap Beli Rumah Wina Lia dan Nikahi Pemilknya

Meski belum pernah bertemu langsung dengan Wina Lia, namun Redi Eko Saputro mengaku telah banyak mengenal wanita pujaanya itu.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Belum Pernah Ketemu, Duda dari Lampung Ini Mantap Beli Rumah Wina Lia dan Nikahi Pemilknya
KOMPAS.com/ wijaya kusuma
Wina tak memiliki kriteria pria yang menjadi suaminya 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Meski belum pernah bertemu langsung dengan Wina Lia, namun Redi Eko Saputro mengaku telah banyak mengenal wanita pujaanya itu.

Sebab, selain lewat berkomunikasi, laki-laki asal Lampung ini juga mencari tahu soal sosok Wina dengan membaca berita di media serta menghubungi keluarganya.

"Memang saya belum pernah bertemu langsung. Selama ini hanya komunikasi intens lewat telepon," ujar Redi Eko Saputro saat dihubungi Kompas.com, Kamis (14/05/2015) sore.

Tak hanya menjalin komunikasi, Eko mengaku juga mencoba mencari tahu seperti apa sosok Wina Lia dengan membaca berita di berbagai media.

Pegawai salah satu BUMN ini pun menjalin komunikasi dengan kakak serta anak-anak Wina Lia.

"Saya sudah bicara lewat telepon dengan kakaknya Wina, lalu anak-anaknya juga. Baca berita juga, sedikit banyak saya tahu," ucapnya.

Menurut Eko, meski hanya lewat komunikasi via telepon namun ia juga telah dekat dengan keluarga Wina dan anak-anaknya.

BERITA TERKAIT

Beberapa kali Redi Eko pun berkomunikasi dengan anak-anak Wina Lia via telepon.

Rencana kepindahannya dari Lampung ke Yogyakarta lanjutnya memang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Jadi atau tidak dengan Wina Lia, Eko tetap akan tinggal di Yogyakarta. Sebab anak-anaknya sekolah di Yogyakarta dan meminta agar dirinya menemani.

"Jadi dengan Wina atau orang lain, saya tetap akan tinggal di Yogya. Anak-anak saya sudah lama minta saya tinggal di sini," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Wina Lia sempat menjadi perbincangan di dunia Maya setelah muncul iklan jual rumah dengan taglane beli rumah dapat sekaligus menikahi pemiliknya.

Rumah yang beralamatkan di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta itu dengan luas 523 meter dijual seharga Rp 999.000.000. (*)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas