Tribun

Tiga Angggota Kelompok Bersenjata Dini Hari Ditembak Aparat Gabungan TNI dan Polri

Tiga Angggota Kelompok Bersenjata Dini Hari Ditembak Aparat Gabungan TNI dan Polri

Editor: Budi Prasetyo
Tiga Angggota Kelompok Bersenjata Dini Hari Ditembak Aparat Gabungan TNI dan Polri
SERAMBI/ZAKI MUBARAK
ILUSTRASI : Dua tersangka yang di duga kelompok dari Din Minimi digiring ke sel Polres Lhokseumawe, Senin (185/2015) 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia/ Idris Ismail I Pidie

TRIBUNNEWS.COM, SIGLI - Tiga anggota kelompok bersenjata Minggu (24/5/2015) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, ditembak oleh aparat gabungan TNI/Polisi dalam kontak tembak di kawasan persawahan Gampong Blang Malu, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.

Ketiga anggota dari kelompok bersenjata yang ditembak oleh aparat gabungan tersebut, Muhammad Reza (28) alias Cagee warga Gampong Rheng, Kecamatan Keumala, Pidie. Dia tewas setelah diterjang timah panas pada pingang sebelah kiri tembus ke punggung.

Sementara, dua angggota yang selamat Muhammad Nasir (27) warga Gampong Ulee Blang Pirak Timur, Aceh Utara tertembak pada bagian betis kanan. Sementara satu korban lagi belum terindentifikasi intentitasnya. Kini, mereka telah diamankan di Mapolres.

Insiden kontak tembak tersebut terjadi disalah satu kios warga yang berada di pinggiran ruas jalan negara, Banda Aceh-Medan.

"Saya bersama Muhammad Reza sedang duduk di kedai menunggu rekan-rekan lain dan tiba-tiba saja terjadi pengepungan sehinga berimbas pada kontak tembak,"ujar Muhammad Nasir kepada Serambinews.com di Instalasi Gawad Darurat (IGD) RSU Tgk Chiek Di Tiro, Sigli, Pidie, Minggu (24/5/2015).

Dari hasil pengepungan tersebut, aparat turut menyita senjata api laras panjang jenis AK 47 serta sejumlah amunisi aktif. Senjata tersebut milik Muhammad Reza alias Cagee. (*)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas