Tribun

Malang Wanita Paruh Baya ini Diinjak Gajah Saat ada di Depan Rumahnya

Wanita paruh baya benama Maryam (68) warga Gampong Blang Dalam diinjak gajah di depan rumahnya

Editor: Budi Prasetyo
Malang Wanita Paruh Baya ini Diinjak Gajah Saat ada di Depan Rumahnya
Serambi Indonesia/Seni Hendri
Gajah jantan yang sakit kakinya mati di Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Senin (20/4/2015) SERAMBI / SENI HENDRI 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia/ Muhammad Nazar | Pidie

TRIBUNNEWS.COM, SIGLI - Wanita paruh baya benama Maryam (68) warga Gampong Blang Dalam Lutueng, Kecamatan Mane, Pidie, Selasa (26/5/2015) malam sekitar pukul 21.15 WIB, diinjak gajah ‎ di depan rumahnya di gampong tersebut. Tapi, perempuan itu berhasil meloloskan diri setelah dibanting hewan besar itu. Kini, Maryam harus dirawat di Puskesmas Geumpang.

Imum Mukim Lutueng, Sulaiman, kepada Serambinews,com, Rabu (27/5) mengatakan, Peristiwa amukan gajah terjadi saat Maryam bersama Khatijah pulang kenduri di rumah tetangga di di Gampong Blang Dalam. Sesampai di rumahnya, Maryam tidak mengetahui jika kawanan gajah mengepung rumahnya. "Karena di luar rumah maryam suasana gelap," kata Sulaiman.

Lanjutnya, saat Maryam membuka pintu pagar rumahnya belalai gajah menyambar tubuh wanita itu sembari membanting ke tanah. "Maryam dan Khatijah lari menyelamatkan diri dan gajah tidak mengejarnya. Maryam masih dirwat di Puskesmas Geumpang," katanya.

Ikuti kami di
Tags
Sigli
gajah
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas