Tribun

Seorang Nenek Berusia 68 Tahun Dibanting Seekor Gajah

Seorang nenek bernama Maryam (68) warga Gampong Blang Dalam Lutueng, Kecamatan Mane, Pidie, diangkat dan dibanting oleh seekor gajah

Editor: Sanusi
Seorang Nenek Berusia 68 Tahun Dibanting Seekor Gajah
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SIGLI - Seorang nenek bernama Maryam (68) warga Gampong Blang Dalam Lutueng, Kecamatan Mane, Pidie, diangkat dan dibanting oleh seekor gajah ‎di depan rumahnya di gampong tersebut, Selasa (26/5/2015) malam sekitar pukul 21.15 WIB.

Untungnya, perempuan itu berhasil meloloskan diri setelah dibanting hewan besar itu. Kini, Maryam harus dirawat di Puskesmas Geumpang.

Imum Mukim Lutueng, Sulaiman, mengatakan, peristiwa amukan gajah terjadi saat Maryam bersama Khatijah pulang kenduri dari rumah tetangganya di Gampong Blang Dalam, Rabu (27/5/2015). Sesampai di rumah, Maryam tidak mengetahui bahwa kawanan gajah mengepung rumahnya.

"Karena di luar rumah Maryam suasana gelap," kata Sulaiman.

Saat Maryam membuka pintu pagar rumahnya, lanjut Sulaiman, belalai gajah menyambar tubuh wanita itu sembari membanting ke tanah dan menginjaknya

"Maryam dan Khatijah lari menyelamatkan diri dan gajah tidak mengejarnya. Maryam masih dirawat di Puskesmas Geumpang," katanya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas