Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lowongan Kerja Menjadi Dirut Kebun Binatang Surabaya

Kekosongan posisi direktur utama (dirut) Kebun Binatang Surabaya (KBS) tidak bisa dibiarkan terlalu lama.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Lowongan Kerja Menjadi Dirut Kebun Binatang Surabaya
surya/magdalena fransilia
Plt Direktur Utama PDTS KBS, Aschta Boestani Tajudin 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kekosongan posisi direktur utama (dirut) Kebun Binatang Surabaya (KBS) tidak bisa dibiarkan terlalu lama.

Oleh karena itu, pada Sabtu (30/5/2015), pihak manajemen kebun binatang kebanggaan warga Surabaya ini mengumumkan lowongan kerja perekrutan calon Dirut.

"Perekrutan posisi (dirut) ini bertujuan agar KBS dapat segera menata manajemen yang lebih baik," terang Heri Purwanto, Ketua Badan Pengawas PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya.

Ia mengatakan, dengan segera mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh mantan dirut terdahulu, Ratna Achjuningrum, maka ke depannya KBS bisa lebih fokus untuk membangun dan mengembangkan diri.

Heri mengatakan, posisi ini sangat penting dalam tubuh KBS. Oleh karena itu, diharapkan sosok yang mengisinya nanti adalah seorang yang benar-benar sejalan dengan tujuan utama KBS, yaitu meningkatkan kesejahteraan satwa penghuni.

"Karenanya, figur yang akan menjabat sebagai Dirut akan melewati beberapa tes dan seleksi yang ketat dan terlebih harus lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan," terangnya.

Untuk informasi lebih lengkap tentang perekrutan posisi dirut KBS ini, masyarakat dapat memeriksa pengumuman di berbagai media cetak dan elektronik.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas