Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Midodareni Digelar Nanti Malam, Gibran Akan Antarkan Seserahan ke Rumah Selvi

Pada prosesi midodareni kali ini, Gibran Rakabuming Raka akan bertandang ke rumah Selvi untuk mengantar seserahan.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Midodareni Digelar Nanti Malam, Gibran Akan Antarkan Seserahan ke Rumah Selvi
KOMPAS.COM/WISNU WIDIANTORO
Calon istri dari putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda Putri usai mengikuti tradisi Tembungan dirumahnya di Sumber, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (9/6/2015). Selvi dan Gibran akan melaksanakan akad nikah pada Kamis (11/6). 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO – Prosesi midodareni pernikahan putra sulung Presiden joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda bakal digelar malam nanti di rumah pengantin putri yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Pada prosesi midodareni kali ini, Gibran Rakabuming Raka akan bertandang ke rumah Selvi untuk mengantar seserahan.

Paman Jokowi, Setiawan Prasetyo mengatakan, pada malam midodareni nanti, Gibran juga akan disertai orangtuanya. “Rencananya Pak Jokowi ikut. Lalu untuk barang-barang yang akan menjadi seserahan itu apa saja saya tidak mengetahui secara pasti,” terang Setiawan, Selasa (9/6/2015).

Dalam acara midodareni ini, masyarakat umum yang akan hadir dipersilahkan. Sebagai langkah antisipasi mengingat kediaman Selvi kecil, maka untuk penerimaan tamu midodareni tidak dilakukan di rumah Selvi.

Juru Bicara Keluarga Jokowi, Anggit Noegroho menambahkan untuk acara midodareni dialihkan di depan rumah Jokowi alias di sepanjang jalan depan rumah Jokowi. Tidak ada acara khusus saat midodareni.

“Acaranya cuma makan dan hiburan entah nanti ada penyanyinya atau bagaimana. Yang jelas tidak ada acara khusus,” kata Anggit.

Penulis: Dwi Hastuti | Cisilia Perwita
Sumber: JogloSemar.co

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas