Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Ini Tak Sengaja Melindas Tetangganya Hingga Tewas

Sulkifli kaget mendengar bunyi sesuatu seperti ditabrak dari belakang truknya. Ia pergi ke sumber suara dan mendapati tetangganya berada di ban truk.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pria Ini Tak Sengaja Melindas Tetangganya Hingga Tewas
net
Ilustrasi mayat. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wa Ode Nurmin

TRIBUNNEWS.COM, SUNGGUMINASA - Sulkifli (19), warga Dusun Bilayya, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, Gowa, tiba-tiba kaget mendengar bunyi sesuatu seperti ditabrak dari arah belakang truknya, Minggu (14/6/2015) malam.

Saat turun melihat ke muasal suara tersebut, tetangganya, Ratna Daeng Ratu (41), sudah tergeletak bersimbah darah di bawah roda truk Sulkifli. Segera ia lari ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya.

Sulkifli tidak mengetahui jika ada orang di belakang truknya. "Saya habis mencuci mobil, lalu saya memundurkannya. Saya tidak tahu kalau ada orang di belakang," ujar Sulkifli.

Saat kejadian, kondisi gelap. Bahkan tidak ada saksi mata ketika Ratna Daeng Ratu tergilas ban truk. Korban ditemukan meninggal. Rongga hingga pinggang bawahnya patah. Badan korban berada di bawah ban kiri truk.

Sulkifli yang takut diamuk massa memilih mengamankan diri ke Polsek Bontomarannu. Korban sempat dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf, namun meninggal dunia saat dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas