Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemudik di Jalinteng Sumatera Terjebak Macet Pasar Tumpah Hingga 3 Jam

- Gara-gara pasar tumpah (kalangan), membuat Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, macet hingga mencapai sekitar lima kilometer

Editor: Sugiyarto
zoom-in Pemudik di Jalinteng Sumatera Terjebak Macet Pasar Tumpah Hingga 3 Jam
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, MUARAENIM --- Gara-gara pasar tumpah (kalangan), membuat Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, macet hingga mencapai sekitar lima kilometer, di Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Senin (13/7/2015) sekitar pukul 12.00.

Dari informasi yang berhasil di himpun di lapangan, kemacetan tersebut sudah dimulai sejak pukul 10.00 ketika pasar tumpah sedang ramai-ramainya.

Penyebabnya selain kondisi jalan yang sempit, juga pasar meluber hingga ke tepi jalan. Belum ditambah kendaraan yang padat menjelang mudik lebaran.

Arus kendaraan yang padat menambah parah kemacetan apalagi ketika ada kendaraan berbadan besar seperti bus dan fuso terpaksa salah satu harus mengalah sehingga membuat arus menjadi macet.

Menurut Edy (40) warga Jakarta, ia tidak tahu kalu hari ini ada pasar tumpah disini. Kalau tahu mungkin ia lewat jalur lain. Akibat terkena pasar tumpah ini ia sudah tiga jam terjebak macet.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas