Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saat Mudik Lebaran Menko Kemaritiman Kangen Sate Khas Semarang

Menko Kemaritiman rencananya mengunjungi Museum Kereta Api di Ambarawa ingin mencari sate khas di Semarang.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Saat Mudik Lebaran Menko Kemaritiman Kangen Sate Khas Semarang
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo memberi keterangan pers di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), di Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014). Jumpa pers itu terkait penangkapan lima kapal asing di kepulauan Natuna serta pengungkapan data indikasi terjadinya transhipment (praktek bongkar muat di laut). Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM.MAGELANG -- Libur Idul Ffitri 1436 Hijriyah benar-benar dimanfaatkan Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo untuk rehat.

Selain berkumpul bersama keluarga besar sang istri, ia juga berencana mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar Kota Semarang.

Mengenakan kaus berkerah biru, ayah tiga anak itu mengungkapkan rencananya mengunjungi Museum Kereta Api di Ambarawa. Selain itu, ia juga ingin mencari sate khas di Semarang.

"Saya ingin ke Ambarawa terus muter-muter," tuturnya pada Tribun Jateng.

Pria berkacamata itu menambahkan, ia juga berencana ke Magelang. Di kota inilah dia menghabiskan masa kecil, sejak SD sampai SMP. Di kota ini, dia ingin bersilaturahim dengan orang-orang yang dikenal. Ia membawa serta anak dan cucu dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum kembali kerja.

"Selamat Idul Fitri ya," katanya menutup obrolan. (bbb)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas