Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Pembina Haji Cheng Hoo Surabaya Hadiri Muktamar Muhammadiyah

Kedatangannya ke Makassar untuk menghadiri Muktamar ke 47 Muhammadiyah atas undangan Ketua DPP Muhammadiyah, Din Syamsuddin.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ketua Pembina Haji Cheng Hoo Surabaya Hadiri Muktamar Muhammadiyah
TRIBUN TIMUR/MUH DAVID ARITANTO
Ketua Dewan Pembina Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Surabaya, HMY Bambang Sujanto bersama pendiri PT Tosan Permai Lestari, Hasan Basri Sabtu (1/8/2015) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Moeh David Aritanto

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pembina Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Surabaya, HMY Bambang Sujanto tiba di Makassar dengan dikawal stafnya Aldy Setyawan. HMY Bambang Sujanto dijemput pendiri PT Tosan Permai Lestari, Hasan Basri Sabtu (1/8/2015)

Setelah tiba di Karebosi Condotel, HMY Bambang disambut pengusaha sarang burung Walet, Kuandy Jita, staf ahli Gubernur Sulsel, H Amal Natsir dan Ketua DPW Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sulawesi Selatan, Haji Kwan John Adam FM.

Dalam bincang-bincangnya ke Tribun-Timur.com, Bambang mengatakan kedatangannya ke Makassar untuk menghadiri Muktamar ke 47 Muhammadiyah atas undangan Ketua DPP Muhammadiyah, Din Syamsuddin.

"Saya berteman dekat sama Ketua DPP Muhammadiyah, Din Syamsuddin. Tetapi saya orang Nahdatul Ulama (NU). Selain itu, saya juga orang DPW PITI Jawa Timur, jadi boleh dibilang sayalah yang wakili PITI seluruh Indonesia untuk hadiri Muktamar Muhammadiyah ke 47. PITI memang tidak boleh dibawa kemana-mana tetapi PITI bisa ada dimana-mana," tegasnya.(*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas