Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mahasiswi Itu Bantu Pacarnya Perkosa Teman Kuliah karena Takut Foto Bugilnya Disebar

ancaman menyebarkan foto bugil ini membuat Anin menuruti permintaan Gama, yaitu mencari seorang perawan untuk disetubuhi.

Mahasiswi Itu Bantu Pacarnya Perkosa Teman Kuliah karena Takut Foto Bugilnya Disebar
Ist
Ilustrasi perkosaan. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG – Kepala Suci Anin Nastiti (20) terus merunduk ketika polisi membawanya ke halaman Polresta Malang, Selasa (11/8/2015) sore.

Dia tidak sekalipun memandang atau menggandeng tangan kekasihnya, Gama Mulya (24) yang saat itu di sampingnya.

Anin, panggilan akrab Suci Anin Nastiti merupakan satu dari dua pelaku kasus penculikan, penganiyaan, serta pemerkosaan atas WW (20), mahasiswa Universitas Brawijaya pada Kamis (7/8/2015) malam.

Ia berperan besar dalam kasus ini, walaupun semua tindakan tersebut dilakukan atas keinginan Gama.

Di sini, Anin adalah orang yang merayu WW untuk pergi bersama. Selain itu, ia juga yang membius WW dalam mobil Grand Max milik Gama Mulya.

Dalam pemeriksaan polisi, Anin yang merupakan warga Kota Batu ini mengatakan semua tindakan tersebut dilakukan karena terpaksa, sekaligus cinta. Keterpaksaan itu disebabkan ancaman foto bugil dirinya yang bakal disebar oleh Gama.

Informasinya, Gama pernah menyebar foto bugil kekasihnya di sebuah media sosial, namun Wakapolresta Malang, Kompol Dewa Putu Eka Darmawan mengaku bahwa polisi sedang menyelidiki informasi tersebut.

Dewa Putu menambahkan ancaman ini membuat Anin menuruti permintaan Gama, yaitu mencari seorang perawan untuk disetubuhi. Anin mencari korbannya secara acak dengan berdalih menemaninya tidur di kos.

Setelah cukup lama mencari, korban pun menuruti keinginan ini,” kata Dewa Putu.

Dalam pemeriksaan itu pula, diketahui bahwa kisah asmara pasangan ini sudah kebablasan. Keduanya diketahui sering sanggama dan sering mempraktekkan fantasi seksual masing-masing selama dua tahun menjalani masa pacaran.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas