Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelindo IV Sumbang Ambulance ke RSUP DR Wahidin Sudirohusodo Makassar

PT PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV (Persero) menyerahkan bantuan berupa ambulance dan perlengkapan kesehatan.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Pelindo IV Sumbang Ambulance ke RSUP DR Wahidin Sudirohusodo Makassar
tribun timur
Menyambut Dirgahayu RI ke-70 dengan tema “BUMN Hadir Untuk Negeri”, PT PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV (Persero) menyerahkan bantuan berupa ambulance dan perlengkapan kesehatan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUNNEWS.COM,MAKASSAR--Menyambut Dirgahayu RI ke-70 dengan tema “BUMN Hadir Untuk Negeri”, PT PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV (Persero) menyerahkan bantuan berupa ambulance dan perlengkapan kesehatan.

Secara seremoni bantuan tersebut diserahkan oleh Direktir Utama PT Pelindo IV kepada penerima di Kantor Wilayah Bank BRI Jl Ahmad Yani, Makassar, Senin (17/8).

“kali ini kami fokus memberikan bantuan di sektor kesehatan dari beberapa sektor CSR yang ada meliputi pendidikan, sosial, dan lainnya,” kata Mulyono.

Adapun bantuan hibah kepada RSUP DR Wahidin Sudirohusodo berupa satu unit mobil Ambulance untuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang diserahkan secara simbolis diterima dr Khalid Saleh selaku Direktur Medik dan Keperawatan.

Sedangkan bantuan hibah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) berupa satu unit Platelet Incubator dan empat unit alat Haemoscale yang diterima oleh dr. Sukmawati selaku Direktur Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Makassar.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal, terutama layanan kesehatan emergency yang memerlukan respon time yang cepat, tepat dan efektif dalam menciptakan safe community di Sulawesi Selatan,” kata Mulyono.

BERITA TERKAIT

Dia menambahkan, bantuan untuk jajaran PMIdiharapkan mendukung peningkatan kualitas pelayanan dari UDD PMI Makassar sehingga tujuan pelayanan dari PMI dapat tercapai. (nie)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas