Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria 60 Tahun Berjuang Demi Mendapatkan Cintanya Kembali dari Sang Istri

Sofyan Rukman (60) warga Parit 14, Gang Ceri, Tembilahan ini tidak patah arang untuk memperjuangkan cintanya.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Pria 60 Tahun Berjuang Demi Mendapatkan Cintanya Kembali dari Sang Istri
ummi-online.com
ILUSTRASI : Jatuh cinta 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru / Syaiful Misgio

TRIBUNNEWS.COM, TEMBILAHAN - Sofyan Rukman (60) warga Parit 14, Gang Ceri, Tembilahan ini tidak patah arang untuk memperjuangkan cintanya. Pria yang pernah menjabat mantan sebagai Kasubag di Pemkab Indragiri Hilir (Inhil) Riau ini ditinggalkan oleh istrinya YA (29) sejak satu bulan yang lalu.

Meski sudah ditinggalkan oleh istrinya, namun dia mengaku tetap ingin berkumpul lagi bersama istrinya. Apalagi pernikahan antara Sofyan dan YA ini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, MJ (10) dan MP (9). Saat ini kedua anaknya tersebut ikut pergi bersama ibunya (YA).

"Demi anak saya, dengan tangan tebuka saya mau menerimanya kembali, kalau dia ingin kembali kepada saya,"katanya sambil berharap istrinya dan kedua anaknya bisa kembali lagi berkumpul dengan dirinya.

"Kasian anak-anak, padahal saya baru aja selesai uruskan kartu BPJSnya," imbuhnya.

Sofyan dengan suara yang sedikit agak serak menceritakan, istrinya pergi meninggalkan dirinya dan menikah siri dengan pria berinisial SPO (31). Sofyan mengungkapkan, YA pernah menggugat cerai dirinya pada 26 Juni 2015 lalu, namun ditolak oleh Pengadilan Agama Tembilahan.

"Hubungan kami mulai tidak harmonis semenjak 2013 lalu dan pada 26 Juni 2015 dia menggugat cerai saya dengan alasan saya tidak memberikan nafkah secara layak, sering berhutang tanpa sepengetahuannya dan sering berkata kasar bahkan sering memukul. Tapi gugatan dia ditolak pengadilan agama," papar Sofyan dan membantah semua tuduhan tersebut.

BERITA REKOMENDASI

"Saya tidak pernah ngutang dengan orang, saya cuman ada pinjam uang di bank itupun saya belikan emas untuk dia dan juga untuk membeli tanah. Saya juga sama sekali tidak pernah memukul dia karena saya sayang sekali dengan dia. Kalau saya berkata kasar, jujur memang ada, tapi itu karena saya sudah terlalu kesal dengan sikap dia," katanya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas