Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bapak Bejat! Cabuli Anak Kandung Sejak TK

Tanda-tanda sebagai anak yang kerap dicabuli juga sulit dibuktikan ibunya

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bapak Bejat! Cabuli Anak Kandung Sejak TK
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SIAK - Tak dinyana, seorang bapak kandung tega mencabuli putrinya sendiri. Perlakuan bejat itu dilakukan berulang-ulang sejak Bunga (nama samaran) masih berada di Taman Kanak-kanak (TK). Kejadian itu terjadi di Kampung Sialang Baru, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak.

Selama ini, Bunga tak pernah buka mulut barang kepada ibunya sendiri. Tanda-tanda sebagai anak yang kerap dicabuli juga sulit dibuktikan ibunya. Kini, Bunga sudah 15 tahun. Ia sudah bisa membaca, menulis dan berpikir secara mandiri.

Bunga juga sudah tahu dengan malu. Namun, rahasia itu ia tumpahkan ke dalam secarik kertas.

Surat yang menjadi tempat pengaduan Bunga kemudian ditemukan sang Ibu. Sebagai orang tua, ibunya mengungkap kebenaran itu. Meskipun perasaannya mulai terpukul.

Apa boleh dikata, semua yuang tercurah dalam surat dibenarkan Bunga. Wajah lugu itupun menceritakan hal yang sebenarnya kepada Sang Ibu. Hingga ibu kandung Bunga itu langsung menghadap ke kantor Polsek Lubuk Dalam.

Kapolsek Lubuk Dalam AKP Afrijal melalui Kanit Reskrim Lubuk Dalam Iptu Arfandi membenarkan peristiwa itu. Ia menjelaskan, ibu korban memberikan laporan kepada polisi.

Dalam laporan itu, bapak korban, So sudah melakukan pencabulan kepada anak kandungnya sendiri, berulang-ulang sejak korban masih usia TK hingga usia 15 tahun.

BERITA TERKAIT

"Pada Rabu (26/8/2015), sekitar pukul 22.00 Wib, datang seorang perempuan ke Polsek Lubuk Dalam. Dia melaporkan tentang terjadinya pencabulan yang dilakukan oleh suaminya sendiri (terlapor) terhadap anak kandungnya," katanya, Kamis (27/8/2015).

Dari laporannya, terang Iptu Arfandi, pencabulan dilakukan So pada Sabtu (22/8) malam di dalam kamar rumahnya sendiri. Pencabulan itu dilakukan sejak korban berusia 5 tahun hingga 15 tahun.

"Terlapor melakukan perbuatan itu setiap kali ia menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Hari Sabtu itu perbuatannya yang terakhir," katanya.

Ibu korban begitu terkejut kala mendapatkan surat dari korban. Kemudian ibu korban menanyakan kepada korban, ternyata korban membenarkan ayahnya sudah berbuat cabul terhadap dirinya.

"Ibu korban langsung melapor, dan kami langsung melakukan penangkapan. Pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas