Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pilkada Serentak

Pasangan Rasiyo-Lucy Yakin Tumbangkan Risma di Pilkada Surabaya

Rasiyo-Lucy Kurniasari langsung mendeklarasikan diri dengan akronim tagline SeRaSi (selalu Rasiyo-Lucy).

Pasangan Rasiyo-Lucy Yakin Tumbangkan Risma di Pilkada Surabaya
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Pasangan Cawali-Cawawali yang diusung Partai Demokrat dan PAN, Rasiyo (kiri) dan Lucy Kurniasari (kedua kanan) bersama pasangan masing-masing berfoto usai mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkada Surabaya 2015 di Kantor KPU Surabaya, Senin (8/9/2015). Jika semua persyaratan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Surabaya, maka pasangan itu secara resmi menantang pasangan Risma-Wisnu yang diusung PDIP pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Begitu daftar ke KPU Kota Surabaya, pasangan penantang Risma, Rasiyo-Lucy Kurniasari langsung mendeklarasikan diri dengan akronim tagline SeRaSi (selalu Rasiyo-Lucy). Mereka mendaftar dengan dikawal para petinggi partai Demokrat-PAN.

Bahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan ikut hadir mengantarkan pasangan ini mendaftar ke KPU. Untuk kali pertama, ketua umum DPP partai sendiri yang mendaftarkan ke KPU.

"Kami akan selalu SeRasi untuk memenangkan Pilwali," kata Rasiyo.

Menurut Rasiyo, pembangunan tidak hanya di tengah kota. Kesejahteraan milik semua masyarakat Kota Surabaya. Serasi dengan pasangannya, Lucy juga akan membangun dari pinggiran Kota Surabaya.

Mantan Ning Surabaya dan alumnus SMAN 5 Surabaya ini optimistis dengan dukungan seluruh mesin partai, tidak akan terkendala pada berkas pencalonan.

"Insya Allah SeRaSi siap menang. Dengan incumbent kami sama-sama perempuan. Kami siap merebut suara perempuan. Saya harus Bonek (Bondo Nekat) dengan sisa waktu tiga bulan. Tapi saya asli Surabaya," tekad Lucy.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Surya
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas