Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Mucikari Artis AS Ternyata Mahasiswi PTN di Semarang, Dia Juga Punya Koleksi Cewek Berjilbab

Alfania Tiarsasila (perempuan) dan Alen Saputra (pria), mahasiswa perguruan tinggi negeri di Semarang, juga punya koleksi perempuan berjilbab

Mucikari Artis AS Ternyata Mahasiswi PTN di Semarang, Dia Juga Punya Koleksi Cewek Berjilbab
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
ADA YANG BERJILBAB - Foto-foto perempuan yang dikelola mucikari Alfania Tarsasila dan Alen Saputra, mahasiswa perguruan tinggi negeri di Semarang, Jawa Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Alfania Tiarsasila (perempuan) dan Alen Saputra (pria), mahasiswa perguruan tinggi negeri di Semarang, Jawa Tengah, juga punya koleksi perempuan berjilbab.

Itu terlihat dari deretan foto sekaligus nama panggilan dan tarif booking 63 anggotanya yang ditunjukkan polisi Surabaya setelah berhasil meringkus Alfania dan Alen, Kamis (10/9/2015).

Perempuan berjilbab itu diberi nama Bea yang mudah diduga bukan nama aslinya. Di bawah tulisan nama itu dicantumkan pula tarif booking Rp 1,5 juta.

Tarif Rp 1,5 juta sekali kencan itu termasuk yang paling rendah namun mayoritas juga di kisaran itu. Sebagian kecil dibanderol Rp 2 juta.

"Kami tergabung dalam Princess Management, dua orang aja yang mengelolanya dan operasinya lewat BBM aja. Soal pembayaran dilakukan setelah acara," kata Tarsasila.

Meski dikelola berdua, Princess Management juga berkoordinasi dengan usaha sejenis lain yang tersebar di Indonesia, sebab masih banyak lagi usaha sejenis pada bidang ini.

Ia mengaku tidak banyak tahu latar belakang pelanggannya sebab semua dilakukan secara online tanpa pernah bertemu secara tatap muka.

Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra merupakan mucikari model berinisial AS dari Jakarta yang ditangkap polisi saat melacur di Surabaya.

Ikuti kami di
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas