Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengadaan Mobil Dinas Pemkot Pangkalpinang Pakai e-Catalog

Pengadaan 31 unit mobil dinas jenis Honda HRV dan Mobilio di Pemerintahan Kota Pangkalpinang menggunakan sistem e-catalog.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pengadaan Mobil Dinas Pemkot Pangkalpinang Pakai e-Catalog
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Sejumlah mobil baru Anggota DPRD DKI Jakarta terparkir di Basement Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2015). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membeli sekitar 32 unit kendaraan mobil dinas bagi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 dari total 101 unit untuk keperluan dinas. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Pengadaan 31 unit mobil dinas jenis Honda HRV dan Mobilio di Pemerintahan Kota Pangkalpinang menggunakan sistem e-catalog.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD kota Pangkalpinang, Ahmad Subari kepada bangkapos.com, Jumat (18/9/2015) siang usai menggelar rapat panitia khusus di DPRD kota Pangkalpinang.

"Informasi yang saya ketahui pengadaan mobil dinas baru untuk pejabat pemkot Pangkalpinang itu menggunakan sistem E-Catalog," kata pria yang biasa disapa Subari.

Pernyataan serupa sebelumnya sempat diungkapkan Sekretaris Daerah Pemkot Pangkalpinang, Naviri kepada bangkapos.com, Kamis (17/9/2015) malam.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas