Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nyaris Solidaritas Go-Jek Cari Tiga Pelaku Pemukulan Rekannya

Solidaritas pengemudi Go-Jek yang berusaha menyisir tiga pelaku pemukulan terhadap teman mereka berhasil digagalkan polisi.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Nyaris Solidaritas Go-Jek Cari Tiga Pelaku Pemukulan Rekannya
Tribun Jabar/Dony Indra Ramadhan
Plester menempel di wajah Joko (20), pengemudi Go-Jek korban pemukulan tiga orang tak dikenal setelah menurunkan pelanggannya di Bandara Husein Sastranegara, Sabtu (19/9/2015) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dony Indra Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Seorang pengemudi Go-Jek lebam di wajah kirinya kena tonjok pengemudi ojek pangkalan di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Rekan-rekan pengemudi Go-Jek korban pemukulan menuntut balas dan berusaha menyisir pengemudi ojek pangkalan. Polisi berhasil meredam solidaritas pengemudi Go-Jek ini dan tak sampai mencari pelaku.

"Korban membuat laporan ke kita. Kita akan memeriksa saksi-saksi lain. Kita proses secara hukum," ujar Kapolsekta Cicendo Kompol Ryky Muharam kepada Tribun Jabar saat dihubungi, Sabtu (19/9/2015) malam.

Joko, pengemudi Go-Jek kroban pemukulan itu masih berusia 20 tahun. Tiga orang tak dikenal memukulnya sampai wajah kirinya luka usai Joko mengantarkan pelanggannya dari kawasan Ciumbeleuit ke kawasan Bandara Husein Sastranegara.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas