Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

Relawan Pakde Karwo-Gus Ipul Bersatu Menangkan Rasiyo-Lucy di Pilkada Surabaya

Ratusan relawan pasangan Pakde Karwo-Gus Ipul dan seniman Surabaya bersatu memenangkan pasangan calon wali kota Surabaya, Rasiyo - Lucy Kurniasari.

Relawan Pakde Karwo-Gus Ipul Bersatu Menangkan Rasiyo-Lucy di Pilkada Surabaya
Surya/Mujib Anwar
Cawali Rasiyo (tengah) bersama relawan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Pakde Karwo-Gus Ipul) saat maju Pilgub Jatim atau KarSa, dan seniman Surabaya ikrar bertekad memenangkan pasangan nomor satu, Rasiyo - Lucy Kurniasari, Kamis (8/10/2015) tengah malam, di Posko Pemenangan, Jalan Flores, Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ratusan relawan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Pakde Karwo-Gus Ipul) saat maju Pilgub Jatim atau KarSa, dan seniman Surabaya bersatu memenangkan pasangan calon wali kota Surabaya nomor satu, Rasiyo - Lucy Kurniasari, Kamis (8/10/2015) tengah malam.

Tekad tersebut ditegaskan di Posko Tim Pemenangan Pasangan Rasiyo - Lucy, Jalan Flores, Surabaya, disaksikan langsung oleh Paklik Rasiyo dan Agung Nugroho, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Rasiyo - Lucy.

Agung Nugroho mengatakan, pihaknya menyambut baik bergabungnya berbagai elemen masyarakat untuk menjadi relawan Rasiyo - Lucy.

Apalagi mereka bergabung dengan kesadaran hati, untuk membangun Surabaya jauh lebih baik lagi, tanpa ada diskriminasi terhadap kelompok dan elemen masyarakat tertentu.

"Bergabungnya Panjenengan semua, membuat Paklik Rasiyo dan Ning Lucy makin bersemangat dan yakin bisa mengalahkan incumbent," tegasnya.

Agung yang juga mantan Komisioner KPU Jatim ini minta, jaringan relawan Rasiyo - Lucy yang tersebar di setiap RT dan setiap hari terus bertambah, tidak lelah menggalang kekuatan untuk meyakinkan warga, agar memilih Rasiyo - Lucy, dalam Pilwali 9 Desember nanti.

Karena pasangan sudah komit membangun Surabaya dari pinggiran.

"Meski persiapan kita hanya dua bulan, mari nyatakan, salam sayu nyali .. WANI," tandas Agung, dengan mengutip slogan semangat suporter Persebaya, klub sepabola kebanggaan Arek Suroboyo.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Surya
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas