Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jasad Nadia Ditemukan Mengambang Tepat Azan Zuhur

Dalam kondisi sudah tak bernyawa, Nadia (7) berhasil ditemukan tim pencari di aliran Sungai Cisadane, Rumpin, tepat azan Zuhur berkumandang.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Jasad Nadia Ditemukan Mengambang Tepat Azan Zuhur
Tribunnewsbogor.com/Yudhi Maulana Aditama
Tim pencari menemukan Nadia sudah meninggal mengambang di Sungai Sicadane, Kamis (15/10/2015). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudhi Maulana

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Dalam kondisi sudah tak bernyawa, Nadia (7) berhasil ditemukan tim pencari di aliran Sungai Cisadane, Rumpin, tepat azan Zuhur berkumandang, Kamis (15/10/2015).

Anggota Evakuasi dari Forum Komunikasi (Forkam) Kota Bogor, Edi Suwardi, mengatakan tim evakuasi menemukan jasad bocah perempuan yang hanyut sejak Selasa (13/10/2015) petang, mengambang.

Sulam menunjukkan foto putrinya, Nadia, bocah korban hanyut di Sungai Cikaret, di rumahnya di Jalan Pangumbahan RT 05/04, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/10/2015). (Tribunnewsbogor.com/Yudhi Maulana Aditama)

"Pas azan Zuhur ditemukannya. Ada dua regu yang terjun ke sana," ujar Edi saat ditemui TribunnewsBogor di posko komunikasi di Jalan Pangumbahan RT 05/04, Kelurahan Cikaret, Kota Bogor, Jawa Barat.

Keluarga berkumpul di teras depan rumah Sulam. Putrinya, Nadia, ditemukan tewas mengambang di hari ketiga, Kamis (15/10/2015) setelah terbawa arus, Selasa (12/10/2015). (Tribunnewsbogor.com/Yudhi Maulana Aditama)

Edi mengatakan, pencarian korban dilakukan sejak Selasa pukul 19.00 WIB. Kini jasad korban masih dalam perjalanan menuju rumah duka di Jalan Pangumbahan RT 05/04, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan.

BERITA REKOMENDASI

Korban hanyut di aliran Sungai Cikaret saat bermain di jembatan pukul 17.00 WIB. Ia terjatuh dari jembatan saat akan mengambil bambu yang terbawa arus sungai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas