Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Temukan Kain Putih Berlumuran Darah di Belakang Rumah Korban

Diduga pelaku menggunakan kain putih untuk mengelap pedang bekas membunuh pasangan suami istri dan cucunya.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Polisi Temukan Kain Putih Berlumuran Darah di Belakang Rumah Korban
Tribun Medan/Array A Argus
Jumat, 23 Oktober 2015 15:38 Rumah pasangan suami istri tewas dibunuh di Jalan Sei Padang, Lingkungan V, Medan Selayang, dipadati petugas polisi, Jumat (23/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Polisi menemukan kain putih berlumuran darah di halaman belakang rumah Mukhtar Yakub yang ditemukan tewas, dengan luka bacokan di leher, bersama istri dan cucunya, Jumat (23/10/2015).

Diduga kuat kain putih itu digunakan untuk membersihkan pedang yang digunakan pelaku untuk menghabisi kedua korban yang beralamat di Jalan Sei Padang, Lingkungan V, PB Selayang, Medan Selayang.

"Mungkin, setelah menghabisi korban, pelaku ini membersihkan pedangnya dengan kain itu. Posisi kain ditemukan di halaman belakang," kata seorang petugas yang minta namanya tidak dimuat di lokasi.

Pantauan Tribun Medan, sejumlah sanak keluarga korban tampak berdatangan. Beberapa di antaranya menangis dan nyaris jatuh pingsan.

Seorang wanita yang mengenakan pakaian batik dan disebut-sebut merupakan anak korban terlihat duduk di teras belakang. Ia meracau sembari menyebut-nyebut nama korban.

"Tadi ada jejak di tembok belakang. Mungkin pelakunya lari dari belakang," kata dia.

BERITA TERKAIT

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono, memerintahkan semua pihak yang tidak berkepentingan untuk menjauh dari lokasi kejadian. "Kita tidak ingin TKP rusak ya. Jadi tolong," teriak Aldi.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas