Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Sembilan Tusukan di Tubuh Mukthar Yakub

Kawanan perampok meninggalkan luka serius di tubuh Mukhtar Yakub, istrinya, Nurhayati, dan cucu mereka, Andika.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Ada Sembilan Tusukan di Tubuh Mukthar Yakub
Tribun Medan/Array A Argus
Jumat, 23 Oktober 2015 15:38 Rumah pasangan suami istri tewas dibunuh di Jalan Sei Padang, Lingkungan V, Medan Selayang, dipadati petugas polisi, Jumat (23/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Berdasar hasil autopsi, ada sembilan tusukan bersarang di tubuh Mukhtar Yakub yang ditemukan tewas mengenaskan, bersama istri dan cucunya di rumah mereka kemarin.

"Hasil autopsi ada sembilan tusukan di tubuh Mukhtar Yakub, seperti satu tusukan di leher dan di bagian lainnya. Besar dugaan, Mukhtar Yakub ditusuk menggunakan pisau kecil tajam," beber Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Kampung Kubur, Medan Petisah, Sumatera Utara, Sabtu (24/10/2015) siang.




Sementara di leher istri Mukhtar, Nurhayati, terdapat satu luka. Begitu juga cucu mereka berdua, Andika, terdapat satu luka di lehernya. Kini ketiga jenazah mereka sudah diserahkan kepada keluarga.

"Kami sudah menyerahkan jenazah kepada keluarga. Namun, ada 13 sanksi yang sudah diperiksa, tapi motif belum diketahui. Adanya orang dalam atau tidak juga belum dapat kami simpulkan," imbuh dia.

Mardiaz menambahkan, hasil penyelidikan serta pemeriksaan, ada sejumlah perhiasan emas milik keluarga hilang. Artinya, perampok mengambil emas milik keluarga Mukhtar Yakub.

Mukhtar adalah warga Jalan Seipadang, Lingkungan V, Medan Selayang. Ia, istri dan cucunya tewas mengenaskan di tangan kawanan perampok, Jumat (23/10/2015). Warga sekitar kaget dengan peristiwa itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas