Tribun

Kawanan Maling Gasak Kain Ratusan Juta dari Toko Batik

Kawanan pencuri membobol sejumlah kain dan pakaian batik berkisar jutaan rupiah dari Toko Purnama Raya milik Selwen di Jalan A Yani III, Medan Barat.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kawanan Maling Gasak Kain Ratusan Juta dari Toko Batik
Tribun Medan/Array A Argus
Warga berkerumun di depan Toko Purnama Raya di Jalan A Yani III, Medan Barat, Sabtu (24/10/2015). Sejumlah kain dan pakaian batik ditaksir jutaan rupiah digondol kawanan pencuri. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kawanan pencuri membobol sejumlah kain dan pakaian batik berkisar jutaan rupiah dari Toko Purnama Raya milik Selwen di Jalan A Yani III, Medan Barat.

Menurut keterangan warga sekitar, saat pemilik toko dan sejumlah karyawan hendak membuka toko sekira pukul 07.00 WIB, pintu depan dalam kondisi rusak.

"Kami juga kurang tau apa saja yang diambil. Kabarnya banyak batik yang dibawa para pelaku," kata Nandren kepada Tribun Medan, Sabtu (24/10/2015).

Pria keturunan India itu menggelengkan kepala ditanya berapa jumlah uang yang ikut dicuri kawanan maling. "Kami dengar ada uang disimpan di dalam toko. Apakah ada yang diambil atau tidak, itu kurang jelas," beber dia.

Berdasarkan pantauan Tribun Medan, tampak sejumlah petugas Polsekta Medan Barat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Beberapa di antaranya menyusuri Jalan A Yani III dan Jalan Perniagaan.

Namun, pemilik toko yang masih tampak sibuk belum bisa diwawancarai karena bersama karyawannya, mereka masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas