Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Galeri Foto Petugas Kewalahan Padamkan Api Toko Grosir Nadya

Petugas kewalahan memadamkan api di toko grosir sepatu dan pakaian di Jalan Sulthan Thaha, Jambi, Minggu (8/11/2015) sekira pukul 08.00 WIB.

Editor: Y Gustaman
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Toko sepatu grosir Nadya di Jalan Sulthan Thaha Jambi, Kecamatan Pasar Kota, Jambi, Minggu (8/11/2015) terbakar.
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di toko grosir sepatu dan pakaian Nadya di Jalan Sulthan Thaha, Jambi, Minggu (8/11/2015).
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Petugas pemadam kebakaran Kota Jambi berkoordinasi selama memadamkan api di toko grosir pakaian dan sepatu Nadya di Jalan Sulthan Thaha, Jambi (8/11/2015).
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Polisi memasang garis polisi di sekitar lokasi kebakaran di Jalan Sulthan Thaha, Minggu (8/11/2015). Sebuah toko sepatu grosir Nadya, bersisian dengan pusat perbelanjaan Ramayana terbakar sejak pukul 09.00 WIB.
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Karaoke keluarga Inul Vizta memilih tutup menyusul adanya kebakaran toko grosir sepatu dan pakaian di Jalan Sulthan Thaha, Jambi, Minggu (8/11/2015).
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Pedagang menyelematkan barang-barang khawatir toko mereka tersambar api yang membakar toko sepatu dan grosir Nadya di Jalan Sulthan Thaha, Jambi, Minggu (8/11/2015).
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Petugas padamkan api di lantai tiga toko grosir sepatu dan pakaian Nadya di Jalan Sulthan Thaha, Jambi, Minggu (8/11/2015).
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Petugas pemadam menyemprotkan air di lantai satu toko grosir sepatu dan pakaian Nadya di Jalan Sulthan Thaha, Jambi (8/11/2015).
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Jalan Sulthan Thaha, Jambi, sementara diblokir karena petugas sedang memadamkan api yang membakar toko sepatu grosir yang bersisian dengan pusat perbelanjaan Ramayana, Minggu (8/11/2015) pukul 09.00 WIB.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Api menghanguskan toko grosir sepatu dan pakaian di Jalan Sulthan Thaha, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Minggu (8/11/2015) sekira pukul 08.00 WIB.

Sudah empat jam, petugas terus berupaya memadamkan api karena asap masih membumbung tinggi. "Api dari lantai dua, menyambar lantai bawah dan lantai tiga. Petugas lambat datangnya," ujar petugas keamanan.




Upaya pemadaman hingga pukul 12.00 WIB masih terus berlangsung, bahkan petugas terpaksa melarutkan deterjen ke dalam tangki air untuk memadamkan api.

Imbas kebakaran ini, sejumlah usaha dan tempat rekreasi belanja seperti Ramayana, Inul Vizta tutup selama proses pemadaman. Belasan mobil kebakaran dibantu water cannon milik Sabhara Polresta Jambi turut dikerahkan.

Puluhan personel polisi dan TNI ikut terlibat membantu pemadaman api namun belum diketahui jumlah kerugian toko dan korban jiwa dalam kebakaran ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas