Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hampir Dua Jam Petugas Belum Mampu Padamkam Api Toko Grosir Nadya

Hampir dua jam api yang membakar toko grosir sepatu dan baju Nadya yang bersisian dengan pusat perbelanjaan Ramayana, Jambi, belum bisa dipadamkan.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Hampir Dua Jam Petugas Belum Mampu Padamkam Api Toko Grosir Nadya
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Petugas memadamkan api yang membakar toko sepatu grosir Nadya di Jalan Sulthan Thaha Jambi, Kecamatan Pasar Kota, Jambi, Minggu (8/11/2015) terbakar. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Pemadam kebakaran hampir dua jam belum mampu memadamkan api yang membakar toko grosir sepatu dan baju Nadya yang bersisian dengan pusat perbelanjaan Ramayana.

Warga menonton petugas memadamkan api yang membakar toko sepatu grosir Nadya di Jalan Sulthan Thaha Jambi, Kecamatan Pasar Kota, Jambi, Minggu (8/11/2015) terbakar. (Tribun Jambi/Dedi Nurdin)




Pantauan Tribun Jambi, Minggu (8/11/2015), mobil pemadam kebakaran silih berganti masuk ke dalam kompleks pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Sulthan Thaha.

Jalan Sulthan Thaha, Jambi, sementara diblokir karena petugas sedang memadamkan api yang membakar toko sepatu grosir yang bersisian dengan pusat perbelanjaan Ramayana, Minggu (8/11/2015) pukul 09.00 WIB. (Tribun Jambi/Dedi Nurdin)

"Kita saja yang melihat capek, tapi belum padam," ujar seorang pegawai Mal WTC yang lokasinya bersebelahan dengan Ramayana. "Kami tahunya kebakaran dari pukul delapan pagi. Tak tahu apa ada karyawan atau tidak."

Jalan Sulthan Thaha, Jambi, sementara diblokir karena petugas sedang memadamkan api yang membakar toko sepatu grosir yang bersisian dengan pusat perbelanjaan Ramayana, Minggu (8/11/2015) pukul 09.00 WIB. (Tribun Jambi/Dedi Nurdin)
BERITA TERKAIT

Hingga pukul 10.30 WIB, upaya pemadaman masih terus dilakukan. Sejumlah personel TNI Kodim 0415/Batanghari yang tiba di lokasi kebakaran membantu petugas memadamkan api.

Sejumlah toko yang berada di sisi kiri dan kanan toko grosir sepatu dan pakaian Nadya telah mengevakuasi barang-barang dagangan mereka keluar toko.

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas