Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Sumut Sebut Komjen Budi Waseso Artis Televisi

Komjen Budi Waseso tak hanya sebagai kepala Badan Narkotika Nasional tapi sudah dianggap sebagai artis televisi.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kapolda Sumut Sebut Komjen Budi Waseso Artis Televisi
Harian Warta Kota/henry lopulalan
LAPORKAN NARKOBA - Kepala BNN Komjen Budi Waseso bagi Kartu Gerakan Nasional Tanpa Narkoba dibagikan kepada pengunjung hari bebas kendaraan di kawasan HI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2015). Kartu untuk mencerdaskan anak bangsa ini berisi alamat web dimana warga melaporkan soal Narkoba kepada Badan Narkotika Nasional. Warta Kota/henry lopualan 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Komjen Budi Waseso tak hanya sebagai kepala Badan Narkotika Nasional tapi sudah dianggap sebagai artis televisi, begitu kata Kapolda Sumatera Utara, Irjen Ngadio.

"Beliau bukan hanya Kepala BNN tapi artis. Karena sudah sering muncul di televisi. Apalagi beliau dikenal sering, apa namanya itu, blak-blakan," ungkap Ngadino saat acara pemusnahan narkoba di Polresta Medan, Selasa (10/11/2015) sore.

Ngadino mengatakan, dalam hal pemberantasan narkoba, Polri dan BNN haruslah bersinergi. Selain itu, peran masyarakat luas sangat diharapkan kedua belah pihak.

"Mustahil kita yang diberikan kepercayaan ini untuk menyelesaikan sendiri tanpa peran masyarakat. Kalau sudah semua masyarakat antinarkoba, mungkin tujuan atau harapan memusnahkan dan menanggulangi bahaya narkotika akan bisa diwujudkan," terang Ngadino.

Kata dia, korban penyalahgunaan narkoba ini sudah masuk ke seluruh elemen masyarakat luas sehingga tiap individu harus mendukung perang terhadap narkoba.

"Apa yang digelorakan saat ini dalam hal pemberantasan narkoba harus tetap kita jalankan bersama. Dengan begitu, visi dan misi pemberantasan narkoba ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan," kata dia.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas