Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekretariat DPRD Jateng Rekrut 13 Orang Khusus untuk Kelola Website

Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Tengah merekrut 13 orang tenaga non Pegawai Negeri Sipil (PNS), untuk mengelola website baru.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Sekretariat DPRD Jateng Rekrut 13 Orang Khusus untuk Kelola Website
Tribunnews.com/Hendra Gunawan
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jateng, M Nur Huda

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Tengah merekrut 13 orang tenaga non Pegawai Negeri Sipil (PNS), untuk mengelola website baru.

Website tersebut nantinya berisi tentang berbagai kegiatan dan hasil kinerja para anggota legislatif.




Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Jateng, Ananta Aji Wicaksana, , Rabu (11/11/2015) mengungkapkan, ke 13 orang yang sudah direkrut sejak Oktober 2015 lalu tersebut, setiap bulannya memeroleh honor Rp 2 juta.

“Anggaran itu berasal dari APBD Perubahan 2015,” ungkapnya.

Para tenaga honorer tersebut, memiliki tugas meliput berbagai kegiatan DPRD, mengedit hasil liputan, hingga mengunggah berita ke dalam website.

Sementara ini mereka masih dikontrak sampai akhir APBD Perubahan 2015, namun dimungkinkan akan diperpanjang melalui APBD 2016 mendatang.

BERITA TERKAIT

Aji menjelaskan, Sekretariat DPRD terpaksa merekrut tenaga non PNS karena pegawai yang dimiliki selama ini belum mencukupi, yakni sebanyak 17 orang.

Adapun DPRD saat ini memiliki tiga website. Website yang ada selama ini yakni www.dprd.jatengprov.go.id, rencananya akan diisi gambaran umum DPRD Jateng secara kelembagaan, mulai dari visi-misi, keanggotaan dewan, dan lainnya.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas