Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bosan di Tempat Kerja, Briptu Ibnu Malkam Bikin Video Lipsync 'Tum Hi Ho'

Video lipsync yang heboh di jejaring sosial facebook khususnya di Makassar ternyata dibuat oleh Briptu Ibnu Malkam Mappainga.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Bosan di Tempat Kerja, Briptu Ibnu Malkam Bikin Video Lipsync 'Tum Hi Ho'
Tribun Timur/Fahrizal Syam
Briptu Ibnu Malkam Mappainga 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Video lipsync yang heboh di jejaring sosial facebook khususnya di Makassar ternyata dibuat oleh Briptu Ibnu Malkam Mappainga.

Ia dibantu oleh kedua rekannya yang juga seorang polisi, yaitu Briptu Hamsir, dan Brigpol Putra Arfandi.

Ketiganya merupakan polisi di bawah kesatuan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sulawesi Selatan dan Barat.

Briptu Ibnu yang ditemui Tribun Timur (Tribunnews.com Network) di tempat kerjanya mengatakan tak pernah menyangka video yang dibuatnya akan membuat heboh.

"Sebenarnya ini kami cuma iseng-iseng saja untuk mengisi waktu kekosongan, tapi ternyata setelah videonya diunggah mendapat banyak tanggapan dari masyarakat," kata Ibnu.

Briptu Ibnu dilahirkan di Bajeng, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, 14 April 1989. Ibnu menjadi polisi sejak tahun 2007. Saat ini ia bertugas di Biddokes Polda Sulselbar. Namun Ibnu sekarang sedang menjalani BKO di SPN Batua, Sulawesi Selatan.

BERITA TERKAIT

Di SPN Batua itulah Ibnu dan kedua rekannya membuat video lipsync. Berawal dari ketiganya yang merasa bosan di tempat kerjanya, mereka memutuskan untuk membuat video lipsync.

Karena ketiganya memiliki hobi dan kegemaran musik yang sama yaitu musik Bollywood, maka dibuatlah video lipsync lagu "Tum Hi Ho", dan "Tujh Mein Rab Dikhta Hai".

Video tersebut hingga kini telah ditonton hingga lebih dari 350 ribu kali sejak diunggah Senin (9/11/2015) lalu.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas