Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil Kostrad Masuk Jurang di Poso

Mobil milik anggota Yonif Linud 433/JS Kostrad di Desa Sedoa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Minggu (15/11/2015), masuk jurang.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Mobil Kostrad Masuk Jurang di Poso
Tribun Jabar/Deddi Rustandi
ILUSTRASI: Tebing di pinggir jalan Rancakalong-Sumedang di blok Legok Jengkol, Desa Sukahayu longsor dan menerjang mobil yang melaju hingga tersapu masuk ke jurang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Mobil milik anggota Yonif Linud 433/JS Kostrad di Desa Sedoa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Minggu (15/11/2015) dini hari mengalami kecelakaan.

Informasi yang diperoleh Tribun Timur, kecelakaan maut ini terjadi Minggu (15/11/2015) dini hari. Satgas Operasi Camar Maleo 4 dari Yonif Linud 433/JS Kostrad berangkat dari Markas Yonif 711/RKS Palu menuju Sektor 4 Napu.

Berdasarkan informasi, terdapat 21 orang yang menjadi korban kecelakaan dan lima di antaranya meninggal dunia. Namun belum diketahui identitas para korban.

Kepala Penerangan Kodam Wirabuana, Kolonel CZI I Made Sutia, yang di konfirmasi Tribun Timur mengaku masih berkoordinasi dengan Yonif Linud 433/JS Kostrad.

"Saya masih konfirmasi dulu ya, tentang kejadiannya. Terima kasih," kata I Made saat dihubungi Tribun Timur.

Informasi yang dihimpun Tribun Timur di lapangan, mobil yang ditumpangi anggota TNI tersebut terbalik dan masuk ke jurang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas