Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Vicky Lumentut Buka Pintu Bagi Pendukung Jimmy Rimba Rogi

Kota Manado akan lebih dinamis ke depannya jika pendukung Jimmy Rimba bergabung ke barisan Vicky Lumentut.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Calon wali kota dan wakil wali kota petahana Kota Manado Vicky Lumentut - Mor Bastian menyatakan pihaknya membuka pintu bagi Jimmy Rimba Rogi maupun para pendukungnya untuk bergabung dan bersama-sama membangun Kota Manado lebih baik lagi ke depan.

Kubu Vicky menilai antara Vicky Lumentut dan Jimmy Rimba sesungguhnya memiliki komitmen yang sama, yakni "Bersatu dalam Perbedaan" demi membangun Kota Manado yang berpihak terhadap kepentingan rakyat.

"Saya menyambut baik jika ada yang mau bergabung membangun Kota Manado bersama-sama dalam bingkai semangat bersatu dalam perbedaan. Dan bagi saya itu bentuk dukungan paling nyata," ujar Vicky dalam keterangan pers yang diterima, Minggu (15/11/2015).

Keterangan pers juga mencantumkan pernyataan mantan Wali Kota Manado periode 2000 - 2005 Wempie Frederik yang mengatakan Kota Manado akan lebih dinamis ke depannya jika pendukung Jimmy Rimba bergabung ke barisan Vicky Lumentut.

"Ini akan menjadi sinergi yang luar biasa. Dan saya yakin, pembangunan di Kota Manado akan lebih melesat sehingga benar-benar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti yang telah berlangsung selama ini," kata Wempie.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado mengeluarkan keputusan untuk menganulir pencalonan Jimmy Rimba sebagai calon walikota Manado karena dinilai Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas