Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kontingen Yogyakarta Borong Emas Panahan di Pomnas XIV

Kontingen Yogyakarta memborong delapan medali emas, satu perak dan satu perunggu untuk cabang pahanan dalam Pomnas XIV 2015.

Editor: Y Gustaman
Serambi Indonesia/Muhammad Hadi
Atlet panahan membidik sasaran dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XIV 2015 di lapangan Tugu Unsyiah Darussalam, Banda Aceh, Senin (16/11/2015). SERAMBI INDONESIA/MUHAMMAD HADI
Serambi Indonesia/Muhammad Hadi
Atlet panahan menyanyikan lagu Padamu Negeri dalam pengalungan medali di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XIV 2015 di lapangan Tugu Unsyiah Darussalam, Banda Aceh, Senin (16/11/2015). SERAMBI INDONESIA/MUHAMMAD HADI

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Muhammad Hadi

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Kontingen Yogyakarta memborong delapan medali emas, satu perak dan satu perunggu untuk cabang pahanan dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XIV 2015.

Para atlet dari 14 provinsi yang tampil di cabang olahraga panahan masih ada kesempatan dua hari lagi pada 17 dan 18 November untuk menambah koleksi medali.

Peraih medali emas cabang panahan hari kedua, Senin (16/11/2015) di ronde fita recurve putri di aduan individual, medali emas diraih Titik Kusumawardani (DIY Yogyakarta), perak I Gusti Ayu Yuniastari (Bali), dan perunggu Linda Lestari (Kalteng).

Ronde fita recurve putra di aduan individual, medali emas diraih Hendra Purnama (DIY Yogyakarta), perak Alek Edwar (Kalteng), perunggu M Hanif Wijaya (Jambi).

Ronde fita compound putri di aduan individual, medali emas diraih Zafirah (Jatim), perak Ervin Rulis Wijayana (DKI Jakarta), perunggu Nanda Noor Gustiriani D (Bali).

Ronde fita compound putri di aduan individual, medali emas diraih Riko Adi Baskoro (DIY Yogyakarta), perak Prima Wisnu W (DIY Yogyakarta), perunggu Fahreza Adam L (Jatim).

BERITA TERKAIT

Sedangkan enam provinsi belum meraih medali di cabang panahan hingga hari kedua. Keenam provinsi, yaitu Banten, Jabar, Kalbar, Kaltim, Lampung, dan Sumbar.

Medali sementara panahan
- Yogyakarta (8 emas/1perak/1perunggu)
- Jawa Timur (2/3/1)
- DKI Jakarta (1/1/1)
- Kalteng (0/4/1)
- Aceh (0/1/1)
- Bali (0/1/3)
- Jambi (0/0/2)
- Jateng (0/0/1)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas