Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diduga karena Dendam, Kakek 70 Tahun Bunuh Temannya

Soe membunuh Aheng dengan cara menghujamkan pisau ke bagian dada korban hingga menembus kedalaman 20 cm.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Diduga karena Dendam, Kakek 70 Tahun Bunuh Temannya
Tribun Medan/Array A Argus
Soe Thi Aen Doe, kakek berusia 70 yang membunuh temannya sendiri saat diamankan di kantor polisi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Soe Thi Aen Doe, kakek berusia 70 tahun ini nekat membunuh rekannya sendiri Aheng alias Abdul Wahab (67) karena diduga dendam, Kamis (19/11/2015).

Soe membunuh Aheng dengan cara menghujamkan pisau ke bagian dada korban hingga menembus kedalaman 20 cm.

Menurut informasi yang diperoleh Tribun Medan (Tribunnews.com Network), aksi pembunuhan ini bermula saat korban baru saja tiba di Pasar Ikan Jl Cemara. Setibanya di pasar, korban yang hari itu hendak berjualan meletakkan kotak ikannya di meja pelaku.

Karena sudah dendam, Soe yang kalap marah-marah kepada Aheng. Ia kemudian mendatangi korban sembari membawa sebilah pisau.

Aheng yang takut saat itu berusaha menghindar. Namun naas, Soe yang sudah kesal langsung menghujamkan pisaunya ke dada Aheng hingga tersungkur.

Mengetahui orangtuanya ditikam Soe, anak korban bernama Salim (35) berusaha melerai. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Imelda dengan kondisi sekarat.

BERITA TERKAIT

Setibanya di rumah sakit, Aheng yang kehabisan banyak darah akhirnya meninggal dunia. Ia kemudian dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk diautopsi.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsekta Medan Timur, Inspektur Satu Ucox Nugraha Rambe ketika dikonfirmasi Tribun mengaku motif pembunuhan karena dendam.

"Menurut anak korban, pelaku membunuh ayahnya karena cekcok. Kemungkinan dendam. Saat ini pelaku sudah diamankan," kata Ucox.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas