Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mantan Anggota Polisi Tertangkap Razia Narkoba Kosan

Mantan anggota polisi berinisial Z terjaring razia Badan Narkotika Nasional Sumatera Utara terbukti menggunakan narkoba.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Mantan Anggota Polisi Tertangkap Razia Narkoba Kosan
Tribun Medan/Jefri Susetio
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat BNNP Sumatera Utara, AKBP S Sinuhaji, Jumat (20/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mantan anggota polisi berinisial Z terjaring razia Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara terbukti menggunakan narkoba.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat BNNP Sumut, AKBP S Sinuhaji, membenarkan ada mantan anggota polisi yang terjaring razia dan positif menggunakan narkoba berdasar hasil uji kemih.

Sinuhaji enggan menyebutkan inisial ataupun nama mantan anggota polisi itu, alasannya BNNP Sumut belum melakukan pemeriksaan sehingga belum diketahui secara detail.

"Benar ada mantan anggota polisi yang terjaring razia, tapi saya belum tahu namanya. Apalagi belum ada pemeriksaan tentang masalah ini. Sebelumnya dia bertugas di Aceh," ujar Sinuhaji, Jumat (20/11/2015).

Ia mengklaim tidak tahu di polres mana Z bekerja dan apa pangkat terakhirnya. "Masih mau dibawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan dan dia dipecat secara tidak hormat oleh institusi kepolisian," kata dia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas