Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Para Buruh Mulai Berdatangan di Panbil Mall Batam

Buruh dan pekerja yang tergabung FSPMI, SPSI dan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia kembali berdemo hari ini.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Para Buruh Mulai Berdatangan di Panbil Mall Batam
Tribun Batam/Alvin Lamaberaf
Buruh dan pekerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) kembali berdemo hari ini, Selasa (24/11/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Buruh dan pekerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) kembali berdemo hari ini, Selasa (24/11/2015).

Saat ini para buruh dari Tanjung Uncang, Batuaji mulai berdatangan berkumpul di Panbil Mall Mukakuning Batam, Provinsi Kepri.

Ada buruh yang masih mengenakan seragam perusahaan tempatnya bekerja dan yang lain mengenakan seragam serikat buruh.

Mereka akan melakukan aksi di depan Panbil Mall dan setelah itu akan bergerak menuju simpang Kabil dan menuju Kantor Wali Kota Batam.

"Kita aksi hari ini sampai tanggal 27 November. Kita akan orasi di Panbil baru menuju kantor wali kota," kata Jef, salah satu buruh Tanjung Uncang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas