Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Hujan Berlian! Orang-orang di Hongkong Berebut di Jalanan

Masyarakat Hongkong dan para wisatawan dihebohkan dengan penemuan butiran gemerlapan kecil yang jatuh dari langit dan dikira sebagai berlian.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ada Hujan Berlian! Orang-orang di Hongkong Berebut di Jalanan
HK.ON.CC
Warga hongkong langsung berhamburan berebut berlian yang jatuh dari langit 

TRIBUNNEWS.COM - Masyarakat Hongkong dan para wisatawan dihebohkan dengan penemuan butiran gemerlapan kecil yang jatuh dari langit dan dikira sebagai berlian.

Mereka terlihat mengais-ngais tempat sampah dan selokan untuk menemukan benda paling berharga tersebut di Jalan Tsim Sha Tsui Nathan.

Saksi mengatakan kepada Oriental Daily bahwa mereka telah mendengar seseorang berteriak "berlian!" saat mereka berjalan di sepanjang jalan yang sibuk.

Sementara itu beberapa orang yang lewat segera turun ke jalan dan mulai berebut benda tersebut sehingga terjadi hiruk-pikuk.

Terlihat sekelompok orang dalam jumlah besar tiba-tiba berhanti memperebutkan benda mineral tersebut.

"Kami awalnya bingung mengapa orang-orang berjongkok di jalan dan ternyata mereka berburu berlian kecil," kata saksi tersebut.

Sebuah laporan telah muncul dan mengatakan kalau berlian itu sebenarnya merupakan kristal datang dari atas langit bersama hujan yang turun.

BERITA TERKAIT

Akhirnya, polisi tiba di tempat kejadian langsung mengamankan lokasi dan mencari "berlian" di tempat terbuka.

Mereka mengambil beberapa kristal. Terlihat dia kemudian memperlihatkan benda mineral berwarna gelap yang membentuk kristal jarum.

Kristal kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diuji dan mengkonfirmasi apakah benda itu benar berlian otentik.

Sementara itu, polisi telah mengimbau mereka yang berhasil mendapatkan beberapa permata untuk diserahkan ke kantor polisi.

Sebuah toko perhiasan lokal kemudian memeriksa permata itu dan menyatakan bahwa benda itu bukan merupakan berlian otentik.(*)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas