Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Demi Kanker, Tim Rugby Perempuan Ini Mau Foto Bugil

Tim rugby perempuan tingkat universitas di Liverpool nekat menjual kalender yang memajang foto bugil mereka.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Demi Kanker, Tim Rugby Perempuan Ini Mau Foto Bugil
Sebastian Castilho/Liverpool Echo
Salah satu foto bugil tim rugby perempuan 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Tim rugby perempuan tingkat universitas di Liverpool nekat menjual kalender yang memajang foto bugil mereka.

Aksi tersebut mereka lakukan bukan untuk membiayai gerakan Coppafeel, sebuah gerakan sosial yang fokus untuk mencegah kanker payudara.

Foto bugil yang mereka tampilkan dalam kalender itu ada enam buah. Foto mereka yang tampil di kalender tersebut juga tak telanjang.

Mereka hanya mencopot BH, lalu menutupnya dengan tangan. Selain itu, adapula foto siluet mereka saat bermain rugby.

Dikutip dari situs online, mirror.co.uk dan liverpoolecho.com, kalender yang mereka cetak 375 buah itu ludes terjual dalam sekejap.

Kalender itu dijual 10 Euro per buah, dan dari hasil penjualan tersebut mereka bisa mendapatkan uang sekitar 4.000 euro, atau sekitar Rp 59 juta.

Kapten tim ini, Eve Watton (19) memaparkan bahwa kalender membantu tim dalam berlaga, dan menjadi alat pendanaan bagi tim mereka.

BERITA TERKAIT

Aksi seperti ini, bukan pertama kali mereka lakukan. Tahun lalu, tim tersebut juga melakukan aksi serupa untuk badan amal Joining Jack.

Badan amal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran untuk melawan DMD (Duchenne Muscular Dystrophy). Mereka mendapatkan uang lebih dari £ 4000 dari hasil penjualan kalender bugil mereka.

"Semua teman sangat senang kalender telah terjual habis selama dua tahun berturut-turut. Dukungan yang kami terima benar-benar indah," katanya pada Mirror.co.uk.

"Sebagai sebuah tim kami ingin berterima kasih kepada semua yang telah membeli kalender dan mendukung kami dan Coppafeel," imbuhnya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas