Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPU Denpasar Sebar Logistik Pilkada Serentak Sabtu Pagi

KPU Denpasar mulai membagikan logistik surat suara pemilihan calon wali kota dan wakil wali kota Denpasar pada Sabtu (5/12/2015) pagi.

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Y Gustaman
zoom-in KPU Denpasar Sebar Logistik Pilkada Serentak Sabtu Pagi
Warta Kota/Henry Lopulalan
Kotak-kotak suara yang berisi dokumen pemilihan presiden yang diambil dari gudang penyimpanan yang sebagian keadaan rusak segel dan tidak terkunci di Kantor KPUD Jakarta Selatan. Kapten Tendean, Mampang Prapatan Jakarta Selatan Jakarta Selatan, Jum at (1/8/2014). Sejumlah data yang berada dalam Kotak suara ini dipersiapkan menjadi alat bukti pada pengadilan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan dimulai pada Rabu (6/8/2014) mendatang. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Komisi Pemilihan Umum Denpasar mulai membagikan logistik surat suara pemilihan calon wali kota dan wakil wali kota Denpasar pada Sabtu (5/12/2015) pagi.

‎Dari 422.094 plus tambahan 104.000 ribu suara, KPU Denpasar akan membagikannya dalam dua tahap, pertama untuk dua kecamatan yakni Denpasar Barat dan Denpasar Selatan, selanjutnya menyusul Denpasar Utara dan Denpasar Timur.

"Di kota Denpasar ada 43 desa atau kelurahan. Tapi, akan dibagi dua distribusi logistik," ucap Ketua KPU Denpasar, Gede John Darmawan, Jumat (4/12/2015).

KPU Denpasar tak terkendala dalam penyebaran logistik di antaranya alat coblos, bilik, tinta, kertas surat suara, dan lain sebagainya. "Sejauh ini semua sudah siap," ungkap dia.

Sebanyak 850 kotak suara hibah Jepang, plus cadangannya, untuk pemilu presiden 2004 masih akan digunakan KPU Denpasar karena kondisinya masih dan layak untuk digunakan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas