Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Plt Gubernur Riau Pesan Personel Pemadam Berhati-Hati

Pelaksana Tugas Gubernur Riau meminta petugas pemadam kebakaran berhati-hati memadamkan api di lantai dasar pusat perbelanjaan Ramayan.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
zoom-in Plt Gubernur Riau Pesan Personel Pemadam Berhati-Hati
Tribun Pekanbaru/Budi Rahmat
Tim pemadam mempersiapkan alat untuk memadamkan api di lantai dasar pusat perbelanjaan Ramaya di Pekanbaru, Selasa (8/12/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, meninjau langsung upaya pemadaman di Plaza Sukaramai, Ramayana, Selasa (8/12/2015) sore.

Di sela peninjaun tersebut, Andi meminta personel pemadam tetap hati-hati dan waspada dalam bertugas.

"Jangan ceroboh. Lakukan pemadaman sesuai prosedur. Jangan nanti justru menjadi korban," pesan Andi kepada tim pemadam kebakaran yang masih sulit menembus asap pekat.

Dalam kesempatan tersebut, Andi mengatakan ada kemungkinan di bekas lokasi akan dibangun ulang tergantung ada tidaknya investor yang melirik.

"Itu belum ada pembicaraan. Setelah kejadian ini tentu akan ada saran dan pendapat. Namun kita lihat nanti jika ada investor," terang Andi.

Pantauan Tribunpekanbaru.com petugas masih berusaha memadamkan api dan lampu di parkiran lantai dasar pusat perbelanjaan sudah terang, namun pedagang dilarang masuk.

BERITA TERKAIT

Polisi yang mengamankan lokasi memberikan arahan agar pedagang bersabar. "Yang punya toko, kita saling menjaga. Sebaiknya menjauh dulu," teriak seorang polisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas